Skip to main content

Wow...! Akun Twitter Caitlyn Jenner Meraih Rekor Follower Tercepat Dunia

Wow...! Akun Twitter Caitlyn Jenner Meraih Rekor Follower Tercepat Dunia   - Caitlyn Jenner hatinya boleh berbangga sebab di luar dugaan akun twitter yang baru saja dibuatnya langsung diserbu follower dalam tempo 4 jam! Ini mengalahkan rekor yang pernah diukir oleh presiden Amerika Serikat, Barack Obama - yang berhasil memperoleh follower akun twitter yang dibuatnya dalam tempo 5 jam.

Siapa sih Caitlyn Jenner?

Caitlyn Jenner adalah mantan atlit olimpiade kebanggan Amerika Serikat pada medio 1970-an. Yang sensasional dari dirinya adalah perubahan jenis kelamin yang dilakukannya (transgender). Caitlyn yang awalnya adalah pria bernama Bruce Jenner. Semasa menjalani hidup sebagai pria, Caitlyn atau Bruce pernah menikah-cerai sebanyak 3 kali. 

Istri Bruce yang pertama bernama Chrystie Crownover. Saat bersama dengan Crownover, rumah tangga mereka bertahan 9 tahun lamanya.
Bruce dan Chrystie Crownover
Bruce memutuskan untuk bercerai tahun 1981 di bulan Januari. Mereka mempunyai 2 orang anak; Burt dan Casandra. 

Istri Bruce yang kedua yaitu Linda Thompson yang dinikahi oleh Bruce takberselang seminggu pasca perceraiannya dengan Crownover. Mereka menikah di Hawaii dan hanya mampu bertahan 5 tahun berumah tangga.
Bruce dan Linda Thompson
Dengan Linda, Bruce memiiki dua orang anak laki-laki;
Brandon dan Sam Brody yang seringkali tampil di acara televisi reality show di Amerika Serikat. Linda Thompson lalu menikah lagi dengan komposer ternama; David Foster.

Istri Bruce yang ketiga adalah Kris Kardashian. Ibu kandung dari Kim Kardashian ini dinikahi bruce setelah 5 tahun bercerai dengan Linda. Tepatnya pada 21 April 1991 mereka menikah dan memiliki 2 orang anak; Kendall dan Kylie Jenner. 

Bruce dan Kris Kardashian
Selama berumahtangga dengan Kris, Bruce menerima sebagai ayah tiri untuk beberapa anak Kris pernikahannya terdahulu; Kourtney, Kim, Khloe, serta Rob. Dan pasutri ini resmi bercerai pada bulan Desember 2014.

Wow...! Akun Twitter Caitlyn Jenner Meraih Rekor Follower Tercepat Dunia   

Keputusan kontroversial yang dilakukan oleh Bruce mendapatkan dukungan yang kuat dari anak-anaknya. 

Twit dari Caitlyn baru ada 3 tweets. Salah satunya tertera di bawah ini.

Dirinya (Caitlyn Jenner) merasa tersanjung dengan raihan follower yang dalam tempo 4 jam sudah merangkul 1 juta pengikut. 

Kim Kardashian pun ikut memberikan dukungan dengan langkah transgender yang diambil oleh ayah tirinya tersebut, sekarang sih ibu tirinya :D
Rekor raihan pengikut di Twitter yang diperoleh oleh Caitlyn Jenner tersebut mengalahkan reko yang pernah dilakukan oleh Presiden Barack Obama. 18 Mei 2015 adalah saat pertama kalinya Obama membuat akun Twitter tanpa admin dan meraih pengikut sejuta followers dalam waktu 5 jam. 


Tapi rekor ini dipecahkan oleh Caitlyn dan dengan resmi Guiness Book World of Records mencatat rekor yang diraih oleh Caitlyn Jenner ini. Dan inilah Bruce Jenner setelah menjadi Caitlyn Jenner ...
Bruce atau Caitlyn Jenner

Popular posts from this blog

Memikat Hati Pria dengan Ayat Alquran

Banyak kaum wanita -khususnya yang tengah mencari tambatan hatinya- yang bertanya, bisakah memikat hati pria dengan ayat alquran? Berikut ini doa bagi wanita yang tengah merindukan belahan jiwa yang merupakan petikan ayat alquran atau doa dalam bahasa Arab ... Robbana atina fiddunya hasanah waqina adzabannar   Artinya:  “Wahai Rabb kami berilah kami di dunia kebaikan dan di akhirat kebaikan, dan jauhkanlah kami dari api neraka” Robbana hablana min azwajina wadzurriyyatina qurrota a'yun waj'alna lilmuttaqiina imama Artinya: “Dan orang-orang yang berkata: “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” Allohummagninii bihalalika an haroomika bithoo-atika an ma'sshiyatika bifadhlika amman siwaka Artinya: “Ya Allah jadikanlah kami kaya dengan apa yang telah Engkau halalkan dari yang Engkau haramkan, dan dengan ketaatan padaMu dari bermaksiat padaMu

Omar Al Borkan AlGala Terlalu Tampan

Rupanya memiliki wajah tampan tidak bisa bebas di Arab Saudi, pasalnya ada peraturan konservatif yang mengatur batas-batas ketampanan seorang pria dewasa. Seperti yang terjadi pada Omar Al Borkan Gala. Dirinya terpaksa diusir ke luar Arab Saudi karena terlalu tampan. Belum tahu secara pasti kabar dua temannya yang juga memiliki tampan yang berlebihan yang pasti Omar Al Borkan Gala saat ini namanya mencuat dan menjadi bahan perbincangan dimana-mana. Cerita berawal di saat Omar Al Borkan Gala mengambil bagian di sebuah festival yang bertajuk, the Jenadrivah Heritage and Culture Festival. Budaya di Uni Emirat Arab. Omar Borkan Al Gala, merupakan seorang penyair, aktor, dan fotografer asal Dubai. Kini, pasca dideportasi - bukannya berhenti menampilkan potret diri, Omar malah semakin menjadi-jadi memajang foto-foto terbarunya di Facebook miliknya (www.facebook.com/OmarBorkanAlgala).Salah satu tulisan puitis yang ditulisnya adalah sebagai berikut. "Kecantikan seorang wanita ha

Kisah Pencipta Tongsis: Babab Dito

Siapa sih Babab Dito? Babab Dito adalah pemegang hak paten Tongkat Narsis atau yang kita kenal dengan akronim Tongsis®. Melansir pemberitaan JPNN disebutkan, penemuan kreatif Tongsis® merupakan karya asli Anindito Respati Giyardani biasa dipanggil Babab Dito. Di portal about me, Babab Dito memaparkan bahwa dirinya pemegang merek Tongsis. (Lihat: di sini ) Kisah Pencipta Tongsis: Babab Dito Bagi para pencinta foto narsis, tentunya sudah tidak asing lagi dengan Tongsis. Tongsis merupakan singkatan dari Tongkat Narsis yang digunakan pengguna untuk foto selfie di era kemajuan teknologi saat ini. Dengan Tongsis, pengguna dapat melakukan foto selfie dari jarak jauh sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan selfie. Tongsis pun menjadi populer dengan sangat cepat dan diproduksi beberapa negara. Tapi tidak semua orang tahu bahwa inovasi Tongsis merupakan karya asli anak bangsa. Anindito Respati Giyardani biasa dipanggil Babab ini merupakan inovator lokal yang mencipatkan Tongsis t