Skip to main content

10 Esensi Karakter Menarik dari Wanita

Selain berdoa dalam mengharapkan belahan jiwa, setiap wanita yang masih lajang perlu mengetahui tentang 10 Esensi Karakter Menarik dari Wanita yang disukai oleh banyak pria berikut ini.

Percaya diri - wanita yang percaya diri lebih disukai pria dibandingkan wanita yang mengedepankan kemolekan tubuhnya. Percaya diri meliputi beberapa faktor; penampilan, potensi, pembawaan, pendirian dan lain-lain. Aura pede seorang wanita akan nampak saat dirinya mengemukakan pendapat, saat itulah pria akan menilai bahwa wanita tersebut adalah sosok wanita yang cerdas.

Berselera humor yang baik - Tidak saja pria, siapapun tidak akan ada yang betah berdampingan dengan wanita yang bawaannya serius. Untuk itulah, pria sangat senang bila berada atau ditemani dengan wanita yang memiliki selera humor yang baik. Tidak semua kondisi serius harus dihadapi dengan serius, melainkan dengan bercanda ria dan sesekali guyon serta nyambung saat ngobrol akan membuat pria senang terhadap wanita tipikal tersebut.

Berpenampilan menarik - Tentunya semua pria senang dengan wanita berpenampilan menarik. Taksaja menarik secara fisik, namun pria sangat senang dengan wanita selain berpenampilan tubuh yang menarik juga wanita tersebut bersih dan rapih. Untuk itu wanita wajib memiliki ilmu dasar cara memelihara tubuh, berbusana yang sopan, bersolek (make-up) yang sesuai dan tak berlebihan.

10 Esensi Karakter Menarik dari Wanita

Takbergantung orang lain - Wanita yang takbergantung pada orang lain sangat disukai oleh pria. Sebab wanita karakter ini mampu menunjukkan kemandirian. Sikap mandiri dari wanita akan sangat menarik banyak pria termasuk pria yang menjadi dambaan atau gebetan kamu.

Takbanyak menuntut - Sikap takbanyak menuntut merupakan cermin dari sifat pengertian yang dimiliki wanita. Sifat pengertian sangat didambakan banyak pria, sebab pria berharap sekali wanita pendampingnya bisa mengerti dan menerima apa adanya dengan tanpa banyak tuntutan.

Setia dan jujur - Sifat setia dan jujur merupakan modal dasar yang harus dimiliki setiap wanita yang akan memulai hubungan dengan pria belahan hatinya. Dewasa ini taksaja ulah pria yang suka berselingkuh, tapi taksedikit wanitapun melakukan sikap takterpuji, berselingkuh. Sebab hal tersebutlah pria pun akan mencari calon pasangan yang setia dan jujur. Sifat setia dan jujur merupakan ciri-ciri wanita yang bisa menjaga komitmen hubungan yang telah dijalin.

Dewasa - Pria sangat menyukai wanita yang memiliki pembawaan dewasa, berupa cara bicara yang lugas serta tidak dibuat-buat. Wanita yang lebay atau cara bicara yang bernada manja, sengaja agar menggemaskan tidak disukai pria meski apabila sesekali ditunjukan oleh wanita maka pria pun akan menyukainya. So, jangan lebay, come as you are, ladies :)

Ramah - Inilah sifat wanita yang banyak didambakan pria, ramah, mudah membawa diri alias easy going. Keuntungan wanita yang tidak kaku bahkan ramah serta easy going adalah ketika berada di lingkungan yang baru bagi dirinya, semisal saat diajak calon pasangan ke keluarga besarnya. Wanita dengan karakteristik seperti ini akan mudah berbaur dan takperlu lama memecahkan kekakuan berada di lingkungan barunya.

Perhatian - Ketahuilah, ternyata taksaja wanita yang ingin diperhatikan pria, sebaliknya - pria pun sangat mendambakan serta akan menikmati bentuk perhatian yang diberikan wanita terhadap pasangannya. Hal kecil yang biasanya berhasil membuat pria luluh hatinya adalah perhatian semisal, "sudah makan belum?", atau membuatkan  masakan kesukaannya. Perlu diingat, jangan pula berlebihan mencurahkan perhatian terhadap pria, dengan cara yang berlebihan akan membuat pria merasa tidak nyaman, merasa dikekang, dan diatur. Jadi, perhatikanlah pria sewajarnya :)

Penuh dukungan - Wanita yang memiliki sifat penuh dukungan atau supportif akan menyenangkan pria. Semua pria biasanya akan merasa senang bila rencana, karir, serta impiannya di masa depan di-support sepenuhnya oleh wanita pendampingnya. Bentuk lain dukungan dari wanita yang akan disukai oleh pria dambaannya, yaitu mampu memberikan serta masukan yang membangun bagi perkembangan karir, rencana, dan impiannya.

Itulah, 10 Esensi Karakter Menarik dari Wanita yang disukai banyak pria, apalagi pria dambannya :) *Mudah-mudahan berhasil dalam menjalankan 10 poin di atas, semangat!

Popular posts from this blog

Memikat Hati Pria dengan Ayat Alquran

Banyak kaum wanita -khususnya yang tengah mencari tambatan hatinya- yang bertanya, bisakah memikat hati pria dengan ayat alquran? Berikut ini doa bagi wanita yang tengah merindukan belahan jiwa yang merupakan petikan ayat alquran atau doa dalam bahasa Arab ... Robbana atina fiddunya hasanah waqina adzabannar   Artinya:  “Wahai Rabb kami berilah kami di dunia kebaikan dan di akhirat kebaikan, dan jauhkanlah kami dari api neraka” Robbana hablana min azwajina wadzurriyyatina qurrota a'yun waj'alna lilmuttaqiina imama Artinya: “Dan orang-orang yang berkata: “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” Allohummagninii bihalalika an haroomika bithoo-atika an ma'sshiyatika bifadhlika amman siwaka Artinya: “Ya Allah jadikanlah kami kaya dengan apa yang telah Engkau halalkan dari yang Engkau haramkan, dan dengan ketaatan padaMu dari bermaksiat padaMu

Omar Al Borkan AlGala Terlalu Tampan

Rupanya memiliki wajah tampan tidak bisa bebas di Arab Saudi, pasalnya ada peraturan konservatif yang mengatur batas-batas ketampanan seorang pria dewasa. Seperti yang terjadi pada Omar Al Borkan Gala. Dirinya terpaksa diusir ke luar Arab Saudi karena terlalu tampan. Belum tahu secara pasti kabar dua temannya yang juga memiliki tampan yang berlebihan yang pasti Omar Al Borkan Gala saat ini namanya mencuat dan menjadi bahan perbincangan dimana-mana. Cerita berawal di saat Omar Al Borkan Gala mengambil bagian di sebuah festival yang bertajuk, the Jenadrivah Heritage and Culture Festival. Budaya di Uni Emirat Arab. Omar Borkan Al Gala, merupakan seorang penyair, aktor, dan fotografer asal Dubai. Kini, pasca dideportasi - bukannya berhenti menampilkan potret diri, Omar malah semakin menjadi-jadi memajang foto-foto terbarunya di Facebook miliknya (www.facebook.com/OmarBorkanAlgala).Salah satu tulisan puitis yang ditulisnya adalah sebagai berikut. "Kecantikan seorang wanita ha

Kisah Pencipta Tongsis: Babab Dito

Siapa sih Babab Dito? Babab Dito adalah pemegang hak paten Tongkat Narsis atau yang kita kenal dengan akronim Tongsis®. Melansir pemberitaan JPNN disebutkan, penemuan kreatif Tongsis® merupakan karya asli Anindito Respati Giyardani biasa dipanggil Babab Dito. Di portal about me, Babab Dito memaparkan bahwa dirinya pemegang merek Tongsis. (Lihat: di sini ) Kisah Pencipta Tongsis: Babab Dito Bagi para pencinta foto narsis, tentunya sudah tidak asing lagi dengan Tongsis. Tongsis merupakan singkatan dari Tongkat Narsis yang digunakan pengguna untuk foto selfie di era kemajuan teknologi saat ini. Dengan Tongsis, pengguna dapat melakukan foto selfie dari jarak jauh sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan selfie. Tongsis pun menjadi populer dengan sangat cepat dan diproduksi beberapa negara. Tapi tidak semua orang tahu bahwa inovasi Tongsis merupakan karya asli anak bangsa. Anindito Respati Giyardani biasa dipanggil Babab ini merupakan inovator lokal yang mencipatkan Tongsis t